Sukses

Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (4/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal ketat karena kedua tim hanya terpaut satu poin.

Borneo FC kini berada di peringkat ke-8 dengan 15 poin dari sembilan pertandingan yang sudah mereka mainkan di Shopee Liga 1 2019. Adapun, PSS Sleman menduduki posisi ke-6 setelah meraup 16 angka dari 11 laga.

Borneo FC tak terkalahkan dalam lima partai terakhir Liga 1 2019. Pesut Etam memenangi tiga pertandingan di antaranya, dengan dua laga berakhir seri.

Sementara itu, PSS Sleman yang berstatus sebagai tim promosi, baru saja menaklukkan tim kuat Madura United. Bahkan tiga poin itu didapat di markas lawan. Praktis secara psikologis tim besutan Seto Nurdiyantoro, sedang meninggi.

Saksikan Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Agrawinata (kiper); Diego Michiels, Abdul Rahman, Fathul Rahman, Nurdiansyah (belakang); Ambrizal Umanailo, Asri Akbar, Renan Silva, Terens Puhiri (tengah); Lerby Eliandry, Rifal Lastori (depan)

Pelatih: Mario Gomez

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Mila (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.