Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV: Timnas Indonesia U-15 Vs Myanmar di Vidio

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV : Timnas Indonesia U-15 Vs Myanmar di Piala AFF bisa Anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Myanmar pada laga terakhir Piala AFF U-15 Grup A. Pertandingan yang berlangsung di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, bakal disiarkan langsung oleh SCTV.

Jelang menghadapi Myanmar dalam laga kelima Grup A Piala AFF U-15 2019, Timnas Indonesia U-15 berada di peringkat kedua dalam klasemen grup sementara. Tim asuhan Bima Sakti ini hanya kalah selisih poin dari Timor Leste yang berada di puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama, yaitu 10 poin.

Posisi kedua tim sama-sama belum aman untuk melenggang ke semifinal Piala AFF U-15 2019. Vietnam masih membayangi kedua tim dari posisi ketiga dengan mengemas 9 poin. Vietnam pun akan menghadapi Timor Leste di laga terakhir, di mana pemenang dipastikan bakal melangkah ke semifinal.

Dengan kondisi tersebut, Timnas Indonesia U-15 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Myanmar untuk lolos ke babak semifinal. Sedangkan Vietnam harus mengalahkan Timor Leste untuk melangkah ke babak empat besar.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Singapura di Piala AFF U-15 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen (kiper); Alfin Farhan Lestaluhu, Marcell Januar Putra, Mikael Alfredo Tata, Alexandro Felix Kamuru (belakang); Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto (tengah); Faizal Shaifullah, Wahyu Agong, Valeron (depan)

Pelatih: Bima Sakti

Myanmar U-15 (4-3-3): Aung Kyaw Phyo (kiper); Htoo Myat Khant, Kaung Hiet Paing, Wai Yan Lin Thu, Aung Ko Min (belakang); Aung Kyaw Min, Htet Aung Win, Kyaw Min Khant (tengah); Hein Htet Zaw Win, Wai Phone Myint Kyaw, Zin Myo Aung (depan)

Pelatih: Torssten Frank Spittler

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.