Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Barito Putera vs Persib di Indosiar

Laga Shopee Liga 1 2019 paling seru hari ini adalah duel Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Liputan6.com, Bandung - Shopee Liga 1 2019 mempertandingan dua laga seru pada Minggu, 8 Agustus 2019. Kedua pertandingan itu bisa disaksikan melalui layar kaca.

Laga Shopee Liga 1 2019 paling seru hari ini adalah duel Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Martapura. Laga ini menjadi ajang kebangkitan bagi Persib setelah kalah 1-5 dari Arema, pekan lalu.

Persib tentu saja mendapat sorotan tajam akibat hasil buruk yang mereka raih belakangan ini. Sempat mencuri tiga poin di kandang PSIS, Ezechiel Ndouassel dkk. malah kalah di kandang sendiri ketika melawan Tira Persikabo.

Sementara, pada laga lain, Borneo FC akan meladeni PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC tak mau meremehkan PSS Sleman yang saat ini sedang terpuruk. Seperti diketahui, tim Super Elang Jawa tak meraih kemenangan pada empat laga terakhir.

Anda dapat menyaksikan laga Borneo FC versus PSS Sleman dan Barito Putera versus Persib Bandung yang ditayangkan langsung di Emtek Group. Simak jadwal pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Minggu, 4 Agustus 2019

15.30 WIB Borneo FC vs PSS Sleman

Live di O Channel

18.30 WIB Barito Putera vs Persib Bandung

Live di Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.