Sukses

Pelatih Persija Bantah Perseteruan Marko Simic dan Bruno Matos

Marko Simic dan Bruno Matos tampak sulit bekerja sama di lapangan hijau. Posisi Persija kini masih terjerembab di zona degradasi.

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, membantah kabar dua pemainnya Marko Simic dan Bruno Matos tidak akur. 

Ketika Persija bermain 2-2 melawan Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8/2019), kerja sama keduanya kembali tidak terlihat.

Sejak awal musim, Simic sebagai juru gedor kurang mendapat asupan bola matang dari Matos, yang berperan sebagai gelandang serang. Nama terakhir dinilai banyak pihak terlalu individualis dan bermain egois.

Untuk meredakan rumor ketidakharmonisan Simic dengan Matos, Julio menganggap dua pemainnya itu tak punya masalah. Hanya, keduanya memang bernafsu memberikan kontribusi lebih kepada Persija.

"Tidak ada masalah apa-apa antara Simic dengan Matos. Keduanya tidak punya kendala," ujar Julio pada konferensi pers setelah pertandingan kontra Arema.

"Yang terjadi di lapangan itu mungkin mereka saling ingin mencetak gol. Tapi tidak ada kendala apa-apa," kata pelatih Persija asal Spanyol itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Terpuruk di Zona Degradasi

Dengan hasil ini, Persija masih terjerembab di zona degradasi. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menempati peringkat ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga.

Adapun, Arema FC masih tertahan di posisi keempat. Hamka Hamzah dan kawan-kawan mengoleksi 19 angka dari 11 partai.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.