Sukses

2 Alasan Penting MU Tak Berminat Boyong Mandzukic

Mandzukic dinilai tidak akan cocok dengan gaya bermain baru MU. Peran Mandzukic kurang menguntungkan setelah kedatangan Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tidak tertarik mendatangkan striker Juventus Mario Mandzukic. Klub raksasa Liga Inggris itu lebih fokus mencari pemain muda.

Mandzukic telah dirancang ke dalam negosiasi antara Juventus dan MU. Ini atas usulan pertukaran pemain bintang Juventus Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Manchester Evening News menyebut bahwa gagasan Mandzukic bergabung dengan Setan Merah adalah hal yang tidak mungkin.

Pasalnya, skuat Ole Gunnar Solskjaer fokus pada pemain berusia 26 tahun ke bawah. Ini tercermin dari perekrutan MU musim ini, seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Selain itu, Mandzukic yang berusia 33 pada bulan Mei lalu juga dinilai tidak akan cocok dengan gaya bermain baru MU. Di sisi lain, MU terus menekan Dybala, tapi pemain Argentina itu ragu dengan transfer kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Murah

Sebelumnya, MU santer dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk kepindahan Mandzukic. Manajemen The Red Devils ingin menebus Mandzukic dengan nilai tak lebih dari 15 juta euro atau sekitar Rp 236 miliar.

Sayangnya, MU hanya menawarkan dana tak lebih dari 15 juta pounds atau sekitar Rp 236 miliar. Harga itu bahkan lebih rendah dari rekrutan muda MU, Daniel James.

3 dari 3 halaman

Bangku Cadangan

Peran Mandzukic kurang menguntungkan setelah kedatangan Maurizio Sarri. Posisinya di starting line up Nyonya Tua tergeser.

Sarri lebih mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Cristiano Ronaldo. Itu berarti Mandzukic hanya jadi penghangat bangku cadangan musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Mandzukic