AC Milan Ingin Menukar Pemain dengan Sampdoria

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 04 Agu 2019, 07:45 WIB
Diperbarui 04 Agu 2019, 07:45 WIB
Badai Cedera Hantui Pemain AC Milan Jelang Laga Kontra Juventus

Milan - AC Milan tengah mempertimbangkan melepas Andrea Conti ke Sampdoria dengan status pinjaman. Tapi, Rossoneri juga menginginkan pemain Sampdoria, Jacopo Sala.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (3/7/2019), AC Milan ingin meminjam Sala dengan opsi pembelian. AC Milan tertarik pada Sala karena pemain tersebut bisa bermain di dua posisi, yakni bek kanan dan pemain tengah.

Selain itu, Sala juga merupakan pemain yang pernah dilatih Marco Giampaolo waktu keduanya sama-sama di Sampdoria. Jika bergabung dengan AC Milan, Jacopo Sala tentunya tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan gaya kepelatihan Giampaolo.

Namun, sebelum mendatangkan Jacopo Sala Rossoneri akan terlebih dahulu melepas Andrea Conti dengan status pinjaman. AC Milan ingin Conti mendapatkan menit bermain secara reguler.

 

2 dari 3 halaman

Cedera

AC Milan, Europa League
Aksi pemain AC Milan, Andrea Conti (kanan) menjangkau bola dar kejaran pemain Shkendija, Ivan Celikovic pada kualifikasi Europa League di San Siro Stadium, (17/8/2017). Milan menang 6-0. (AP/Antonio Calanni)

Pasalnya, dalam dua musim terakhir sang pemain harus banyak kehilangan menit bermainnya karena cedera. Sejak didatangkan AC Milan dari Atalanta Andrea Conti hanya bermain sebanyak 21 pertandingan.

Hal tersebut yang jadi pertimbangan AC Milan ingin menukar Andrea Conti dengan Jacopo Sala dari Sampdoria. Kedatangan Sala tentunya membuat bek kanan Rossoneri, Davide Calabria memiliki pesaing.

Musim lalu, Calabria kerap menjadi andalan Gannaro Gattuso di sisi kanan pertahanan AC Milan. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 33 penampilan dengan mengemas satu gol dan satu assist untuk Rossoneri.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video: AC Milan Dicoret dari Liga Europa 2019-2020

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo