Sukses

Barcelona Menerima Tawaran untuk Philippe Coutinho

Barcelona sudah menerima tawaran dari klub yang tidak disebutkan namanya untuk Philippe Coutinho. Jual Coutinho, Barcelona siap merugi.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus berupaya mencari klub baru untuk Coutinho di musim panas ini. Bahkan, juara Liga Spanyol itu bersedia meminjamkan gelandang asal Brasil itu jika kesepakatan permanen tidak memungkinkan.

Upaya Barcelona menendang Coutinho dari Camp Nou mulai membuahkan hasil. Menurut Sport, Barcelona sudah menerima tawaran dari klub yang tidak disebutkan namanya.

Barcelona rela tidak mendapatkan untung dari penjualan Coutinho. Tim Catatan ini bersedia merugi sekitar 13,4 juta pound demi melepas mantan pemain Liverpool tersebut.

Sebelumnya, Barcelona mencoba melibatkan Coutinho dalam kesepakatan transfer striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Namun, PSG enggan melakukan bisnis dengan Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Ketika itu, dia diboyong dari Liverpool dengan mahar 140 juta euro.

Namun, performa Coutinho di Barcelona tidak sesuai dengan harganya yang mahal. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencetak lima gol dari 34 penampilan di Liga Spanyol musim lalu.

Karena itu, Barcelona berniat untuk menjual mantan pemain Inter Milan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Jika bertahan di Camp Nou, Coutinho diprediksi sulit mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona. Sebab, Barcelona telah mendatang penyerang Antoine Griezmann dan gelandang Frenkie de Jong.

Griezmann hampir pasti akan menjadi pendamping Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Sedangkan De Jong akan mengamankan satu tempat di lini tengah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.