Sukses

Cavani: Neymar Masih Bisa Berikan Banyak Untuk PSG

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku yakin jika Neymar bertahan, maka pemain asal Brasil itu masih bisa memberikan banyak hal untuk timnya musim depan.

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi Neymar akan kembali ke Barcelona.

Cavani sendiri berharap semua hal yang tengah dialami Neymar saat ini dapat menjadikan mantan penggawa Barcelona itu menjadi lebih dewasa dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik.

Cavani juga ingin Neymar kembali fokus dan memberikan penampilan terbaiknya untuk membuat tim lebih baik musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cavani

(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

"Saya berharap semua yang terjadi pada Neymar akan memberinya pengalaman untuk tumbuh sebagai individu. Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada PSG, sampai hari terakhir dia di sini sebagai pemain. Dia juga memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola,” kata Cavani kepada Le Parisien.

"Bermain dengan pemain hebat seperti dia, seperti Kylian Mbappe, saya sangat menikmatinya. Sekarang saatnya menemukan hubungan di antara kami, menciptakan tim yang baik, suasana kerja yang baik, pengorbanan dan profesionalisme," Cavani menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar