Cavani: Neymar Masih Bisa Berikan Banyak Untuk PSG

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 03 Agu 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2019, 15:17 WIB
PSG, Dijon, Ligue 1

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku yakin jika Neymar bertahan, maka pemain asal Brasil itu masih bisa memberikan banyak hal untuk timnya musim depan.

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi Neymar akan kembali ke Barcelona.

Cavani sendiri berharap semua hal yang tengah dialami Neymar saat ini dapat menjadikan mantan penggawa Barcelona itu menjadi lebih dewasa dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik.

Cavani juga ingin Neymar kembali fokus dan memberikan penampilan terbaiknya untuk membuat tim lebih baik musim depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Cavani

(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

"Saya berharap semua yang terjadi pada Neymar akan memberinya pengalaman untuk tumbuh sebagai individu. Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada PSG, sampai hari terakhir dia di sini sebagai pemain. Dia juga memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola,” kata Cavani kepada Le Parisien.

"Bermain dengan pemain hebat seperti dia, seperti Kylian Mbappe, saya sangat menikmatinya. Sekarang saatnya menemukan hubungan di antara kami, menciptakan tim yang baik, suasana kerja yang baik, pengorbanan dan profesionalisme," Cavani menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓