Sukses

Kane Sesumbar Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris

Liputan6.com, London - Harry Kane sesumbar Tottenham Hotspur bakal menjadi juara Liga Inggris musim depan. Ia juga yakin Manchester City dan Liverpool takkan lagi meraih poin sebanyak musim lalu.

Tottenham Hotspur hanya finis di posisi keempat Liga Inggris musim lalu. Mereka terpaut 27 poin dari Manchester City yang akhirnya menjadi juara.

Persiapan pun terus dimatangkan Tottenham jelang musim yang baru. Termasuk memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Tanguy Ndombele.

"Konsistensi adalah kuncinya. Sebagai tim kami telah bersama sejak beberapa tahun terakhir, dan kami saling mengenal satu sama lain," kata Kane seperti dilansir Evening Standard.

"Tottenham Hotspur juga selalu menggunakan keraguan banyak pihak sebagai motivasi. Kami harus percaya diri," kata striker asal Inggris itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Selain finis keempat, musim lalu Tottenham juga menembus final Liga Champions. Prestasi terbaik mereka sepanjang sejarah di ajang paling bergengsi di Benua Biru itu.

"Ya, fakta itu membuat kami takkan ragu bisa mengalahkan tim besar. Kami harus memulainya lagi sejak pekan pertama," ujar Kane.

"Semua tim tentu ingin berkembang menjadi lebih baik. Tinggal bagaimana pemain menerapkannya di lapangan."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Spurs

4 Agustus 2019 Tottenham Vs Inter Milan

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.