Sukses

Legenda Barcelona: Real Madrid Tak Butuh Pogba

Sejak beberapa musim terakhir Real Madrid selalu dikaitkan dengan Pogba. Namun hingga sekarang proses transfer itu belum terwujud.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Barcelona, Rivaldo menilai Real Madrid tidak butuh Paul Pogba musim ini. Ia melihat skuat Los Galacticos sudah punya gelandang yang mumpuni.

Sejak beberapa musim terakhir Real Madrid selalu dikaitkan dengan Pogba. Namun hingga sekarang proses transfer itu belum terwujud.

Padahal Pogba sendiri sudah menyatakan ketertarikannya pindah ke Real Madrid. Apalagi Madrid ditangani legenda Prancis, Zinedine Zidane.

"Real Madrid selalu diisukan akan membeli gelandang. Selain Paul Pogba ada juga Christian Eriksen," kata Rivaldo seperti dilansir Betfair.

"Namun saya pikir Real Madrid tak butuh tambahan pemain lagi. Mereka masih punya Casemiro yang baru sembuh dari cedera. Jika dia kembali maka mereka akan kuat lagi."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru

Musim panas ini Real Madrid telah membeli lima pemain baru. Termasuk Eden Hazard yang harganya mencapai 100 juta pound sterling.

"Hasil buruk di pramusim saya pikir bukan masalah. Madrid tak bisa menurunkan Casemiro yang merupakan gelandang bertahan dan pemain penting," kata Rivaldo.

"Namun saya tak mungkiri Pogba dan Eriksen akan menambah kekuatan tim. Keduanya pemain hebat," ujar eks pemain asal Brasil itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Real Madrid

7 Agustus 2019 Salzburg Vs Real Madrid

11 Agustus 2019 AS Roma Vs Real Madrid

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.