Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1 Persija Jakarta Vs Arema FC di Vidio

Live Streaming Shopee Liga 1 Persija vs Arema di Vidio akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal berjumpa Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Nama besar kedua tim di pentas sepak bola nasional membuat laga nanti diprediksi berlangsung seru.

Persija Jakarta membutuhkan poin penuh untuk keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran -julukan Persija- untuk sementara berada di peringkat ke-17 dengan koleksi enam poin.

"Persiapan kami sangat baik. Kami tahu pertandingan lawan pada pertandingan kami dapat tampil baik dan memenangkan pertandingan," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos kepada bola.com

Sementara itu, Arema berada di peringkat keempat dengan 18 poin. Singo Edan -julukan Arema- pastinya ingin masuk bursa juara Shopee Liga 1 2019.

Hanya saja, lawatan ke Jakarta kali ini agak terganggu dengan absennya sejumlah pilar inti seperti Hendro Siswanto. Namun Milo -sapaan akrab Milomir- enggan meratapi masalah tersebut.

"Ada beberapa pemain yang bisa menggantikan perannya, terbukti mereka saat tampil baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Milo,

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persija Jakarta vs Arema FC dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (k); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Bruno Matos (t); Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic (d)

Pelatih: Julio Banuelos

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie (k); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Alfarizie (b); Pavel Smolyachenko, Rachmat Latif, Makan Konate; Ricky Kayame, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius (d)

Pelatih: Milomir Seslija

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.