Selain Cutrone, 2 Pemain AC Milan Ini Juga Diincar Wolves?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Agu 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 00:13 WIB
AC Milan, Patrick Cutrone

Liputan6.com, Milan - Patrick Cutrone sudah resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Bomber berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak empat musim bersama Wolves. Dia dibeli seharga 18 juta euro (sekitar Rp 280,0 miliar) plus bonus empat juta euro.

Kini, setelah Patrick Cutrone, Wolves juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk pemain AC Milan lainnya. Kedua pemain yang dibidik mereka adalah Andre Silva dan Franck Kessie.

Kepindahan Cutrone ke Wolves diatur agen Jorge Mendes. Dan, dia juga pernah mencoba menjual Silva ke Monako, tetapi kesepakatan itu gagal dan pihak klub Ligue 1 itu, hari ini mengatakan mereka melakukan negosiasi.

Saat ini, AC Milan dilaporkan masih ingin menjual striker. Sport Mediaset mengklaim Mendes sekarang berusaha mengirim Silva dan gelandang Kessie ke Wolves.

Andre Silva menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla. Silva dikabarkan sudah tidak memiliki tempat dalam skuat anyar pelatih baru AC MIlan Marco Giampaolo.

2 of 3

Tidak Antusias

AC Milan, SPAL, Serie A
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu (20/9/2017). AC Milan menang 2-0 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)

Mereka juga mengklaim Kessie adalah subjek tawaran 28 juta euro dari Wolves. Tapi, kabarnya pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun itu tidak antusias dengan kepindahan tersebut.

Kessie dibeli dari Atalanta pada 2017 dengan pinjaman dua tahun senilai 8 juta euro. Kemudian, Milan punya kewajiban membeli pada Juli 2019 dengan harga 24 juta euro.

3 of 3

Diincar Klub Inggris

Manajeman AC Milan memang akan membiarkan Kessie pergi, karena sadar pemain ini banyak mengundang minat dari klub Inggris.

Menurut harian Italia Corriere dello Sport, Arsenal, Tottenham dan West Ham semuanya tertarik pada Kessie.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by