Sukses

Manchester City Terang-terangan Tak Suka Bernegosiasi dengan Raiola

Raiola berhasil meyakinkan Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Juventus. Padahal, kabarnya pemain berusia 19 tahun itu ingin pindah ke Camp Nou.

Liputan6.com, Jakarta Mino Raiola telah menguasai seni mendapatkan penawaran terbaik untuk klien dan dirinya sendiri. Dan, biasanya ia tidak peduli jika langkahnya itu membuat pihak lain kesal atau kecewa.

Seperti yang dialami Manchester City. Mundo Deportivo melaporkan direktur sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain bahkan pernah mengatakan tidak mau bernegosiasi dengan Raiola.

Dan, sepertinya bukan dia satu-satunya yang mengatakan itu. Manchester City lebih suka menjauh dari Raiola.

Seperti sebelumnya di jendela transfer musim ini, Raiola berhasil meyakinkan Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Juventus. Saat itu, pemain Aja Amsterdam ini mengundang minat dari klub-klub top di seluruh Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Cepat

Padahal, kabarnya pemain berusia 19 tahun itu ingin pindah ke Camp Nou, markas Barcelona.

Tapi, agennya mengatakan kepindahan ke Barcelona terlalu cepat. Barcelona juga melihat klien Raiola lain, Xavi Simons, meninggalkan klub untuk Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Keluarga Pemain

Yang menarik, dilaporkan Raiola menjelaskan kepada Barcelona bahwa langkah ini bukan untuknya, melainkan keluarga pemain.

Raiola mengklarifikasi kepada Presiden Barcelona bahwa ayah anak muda itu, Rogilio Simons. adalah orang yang mendorong langkah ke PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.