Sukses

Persija vs Arema FC, Julio Banuelos: Tidak Ada Istilah Melepas Pertandingan

Persija akan menjamu Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 sebelum menghadapi PSM Makassar pada laga kedua final Pial Indonesia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak akan melepas laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Arema FC. Laga yang akan disiarkan Indosiar itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) sore WIB.

Persija akan menjalani jadwal padat. Usai menjamu Arema FC, tim Macan Kemayoran akan menghadapi PSM Makassar pada laga kedua final Piala Indonesia, 6 Agustus 2019.

Pelatih Persija Julio Banuelos menegaskan laga melawan Arema wajib dimenangkan untuk mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini, Persija di peringkat 17 dengan 6 poin.

"Kami fokus satu ke satu dulu. Setelah pertandingan Arema baru kita mikir ke final Piala Indonesia," ucap Banuelos.

"Tidak ada istilah kita lepas pertandingan. Kami sekarang di klasemen bawah dan sangat membutuhkan kemenangan besok," tambah juru taktik Persija asal Spanyol itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Maksimal

Banuelos mengatakan persiapan Persija sudah maksimal meski ada beberapa pemain yang absen karena cedera. "Ada beberapa pemain yang belum bisa tampil. Seperti Maman, Fitra, dan Paulle belum bisa," paparnya.

"Yang penting, kita fokus ke pertandingan Arema dulu ya," tutup mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs Arema FC

Sabtu, 3 Agustus 2019

Persija Jakarta vs Arema FC

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Live Indosiar pukul 15.30 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.