Sukses

Kevin / Marcus Terhenti di Perempat Final Thailand Terbuka 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kalah dari pasangan Jepang,

Jakarta Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon hanya sampai babak pertempat final pada Thailand Terbuka 2019 di Huamark Stadium, Bangkok, Jumat (2/8/2019).

The Minions kalah dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertarungan tiga gim dengan skor 17-21, 21-19, dan 14-21.

Pertarungan berjalan ketat pada babak pertama. Kedua pasangan saling mengejar poin. Pasangan Jepang meraih tiga poin beruntun dan unggul 6-3.

Kevin/Marcus mengejar sempat mengejar, namun kembali disusul oleh Endo/Watanabe. Skor 9-9.

Endo/Watanabe menjauh setelah meraih dua angka beruntun. Tak mau kalah, Minions mengejar dan menyamakan skor 15-15. Setelah mendapat dua poin, Kevin/Marcus akhirnya menyerah dari pasangan jepang dengan skor 17-21.

Pertarungan ketat kembali berlanjut pada gim kedua. Skor 5-5 mewarnai duel kedua pasangan saat baru berjalan dua menit.

Kevin/Marcus masih belum maksimal untuk keluar dari tekanan. Mereka tertinggal 9-11. Minions bangkit dan kembali menyamakan skor.

Sempat unggul satu poin, Kevin/Marcus kembali disalip. Semakin tertakan, Kevin/Marcus tertinggal dua poin dalam skor 15-13 untuk pasangan Jepang.

Endo/Watanabe terus memimpin setelah mendapatkan dua poin. Skor 17-14. Kevin/Marcus sempat mengejar, namun pasangan Jepang kembali unggul satu poin. Minions akhirnya merebut gim kedua dengan skor 21-19. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Penentuan

Pada gim penentuan, kedua pasangan saling mengejar angka. Kevin/Marcus mengawali gim kedua dengan baik dan unggul 7-4. Namun, mereka kembali tertekan oleh pasangan Jepang. 

Kevin/Marcus tertahan di angka 13, sementara Endo/Watanabe menjauh setelah merebut empat angka. Kevin/Marcus akhirnya menyerah pada gim ketiga dengan skor 14-21. 

Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di babak perempat final, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan tuunggal Malaysia, Lee Zii Jia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.