Usaha Terakhir MU Demi Boyong Maguire

Oleh Aditya Wicaksono pada 02 Agu 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 03 Agu 2019, 13:15 WIB
FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018

Jakarta Manchester United (MU) akan melakukan upaya terakhir untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah bakal menaikkan nilai tawaran untuk pemain 26 tahun itu.

MU menjadi Maguire sebagai incaran utama untuk memperbaiki lini pertahanan. Cedera yang dialami Eric Bailly semakin menguatkan tekad Manchester United untuk mendatangkan Maguire.

Sebelumnya, Manchester United melayangkan tawaran sebesar 75 juta pound untuk Maguire. Namun, Leicester bertahan di angka 90 juta pound.

Setelah terus mendapat penolakan. Manchester United siap menaikkan tawaran mereka untuk memboyong Maguire.

The Red Devils melayangkan tawaran dengan nilai total mencapai 80 juta pound. Harga tersebut diharapkan dapat membuat Leicester City membukakan pintu transfer.

Harga tersebut dinilai layak untuk Maguire yang merupakan satu di antara bek terbaik di Premier League pada saat ini. Selain itu, Manchester United juga berharap Maguire bisa membantu mereka dengan meminta manajemen Leicester City untuk menjualnya.

Penawaran tersebut akan menjadi penawaran terakhir Manchester United untuk memboyong Maguire dari Leicester City. Jika ditolak, MU akan mencoba mencari pemain alternatif.

2 of 2

Detail Penawaran untuk Harry Maguire

Bek Leicester City, Harry Maguire
Pemain Leicester City, Harry Maguire. (AFP/Paul Ellis)

MU sudah mengajukan tawaran sebesar 75 juta pound kepada Leicester City untuk memboyong Maguire. Tawaran tersebut terdiri dari 60 juta pound uang tunai dan 15 juta pound sebagai klausul berdasarkan performa.

Namun, Leicester City bersikukuh memberikan harga dengan rincian 90 juta pound uang tunai dan 5 juta pound sebagai bonus berdasarkan performa. Hal itu dikarenakan Leicester City tak yakin dengan peluang Manchester United untuk tampil di Liga Champions pada musim 2020-21.

Faktor tersebut membuat MU menaikkan tawaran dengan nilai transfer mencapai 80 juta pound. Rinciannya adalah 70 juta pound tunai dan 10 juta pound tambahan berdasarkan performa.

Sumber: Manchester Evening News

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by