Sukses

Selain Dybala, MU Juga Naksir Bek Juventus

MU mengejar salah satu pemain bertahan Juventus sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Maguire.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menjadikan Juventus sebagai tempat berbelanja pemain di musim panas 2019 ini. Selain penyerang Paulo Dybala, Setan Merah juga kepincut bek Juventus Daniele Rugani.

MU saat ini sedang butuh bek tengah baru. Lini belakang mereka sangat lemah musim lalu sehingga tak bisa mendapat tiket berlaga ke Liga Champions 2019-2020. 

Kebutuhan MU akan bek tengah baru semakin mendesak setelah ditinggal Eric Bailly. Pemain Pantai Gading itu mengalami cedera lutut parah sehingga harus menepis selama lima bulan.

Buruan utama MU untuk memperbaiki lini belakang adalah bek Leicester City Harry Maguire. Sayangnya negosiasi menemui jalan buntu. MU keberatan dengan permintaan Leicester senilai 90 juta pound.

MU pun mulai menyiapkan alternatif lain. Gazzetta dello Sport mengklaim Rugani menjadi salah satu alternatif jika gagal mendapatkan Maguire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melobi

The Red Devils saat ini sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala. MU akan memanfaatkan negosiasi ini untuk sekaligus melobi Juventus agar melepas Rugani.

MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga sudah menunjukkan minat pada Rugani. The Gunners berniat meminjam eks pemain Empoli itu selama dua musim.

3 dari 3 halaman

Keempat

Rugani menjadi pemain Juventus keempat yang dikaitkan dengan MU. Dua pemain Juventus lain yang dilirik Setan Merah adalah gelandang Blaise Matuidi dan penyerang Mario Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Daniele Rugani

Video Terkini