Selain Dybala, MU Juga Naksir Bek Juventus

Oleh Thomas pada 02 Agu 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2019, 17:13 WIB
Chelsea, Bursa Transfer 2018

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menjadikan Juventus sebagai tempat berbelanja pemain di musim panas 2019 ini. Selain penyerang Paulo Dybala, Setan Merah juga kepincut bek Juventus Daniele Rugani.

MU saat ini sedang butuh bek tengah baru. Lini belakang mereka sangat lemah musim lalu sehingga tak bisa mendapat tiket berlaga ke Liga Champions 2019-2020. 

Kebutuhan MU akan bek tengah baru semakin mendesak setelah ditinggal Eric Bailly. Pemain Pantai Gading itu mengalami cedera lutut parah sehingga harus menepis selama lima bulan.

Buruan utama MU untuk memperbaiki lini belakang adalah bek Leicester City Harry Maguire. Sayangnya negosiasi menemui jalan buntu. MU keberatan dengan permintaan Leicester senilai 90 juta pound.

MU pun mulai menyiapkan alternatif lain. Gazzetta dello Sport mengklaim Rugani menjadi salah satu alternatif jika gagal mendapatkan Maguire.

2 of 3

Melobi

daniele rugani
Bek Juventus asal Italia, Daniele Rugani. (AFP/Marco Bertorello)

The Red Devils saat ini sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala. MU akan memanfaatkan negosiasi ini untuk sekaligus melobi Juventus agar melepas Rugani.

MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga sudah menunjukkan minat pada Rugani. The Gunners berniat meminjam eks pemain Empoli itu selama dua musim.

3 of 3

Keempat

Rugani menjadi pemain Juventus keempat yang dikaitkan dengan MU. Dua pemain Juventus lain yang dilirik Setan Merah adalah gelandang Blaise Matuidi dan penyerang Mario Mandzukic.

Lanjutkan Membaca ↓