Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persebaya vs Persipura di Vidio Premier

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persebaya vs Persipura di Vidio Premier dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Super big match akan tersaji pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (2/8/2019) malam WIB. Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kedua tim sama-sama terpuruk di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019. Persebaya menempati urutan sembilan dengan 14 poin, sedangkan Persipura di posisi 12 dengan 10 angka. 

Persebaya butuh menang setelah tak pernah mendapat poin penuh dalam lima laga terakhir. Sedangkan Persipura sedang dalam tren kebangkitan di Shopee Liga 1 2019.

Sempat terseok-seok di papan bawah, Persipura mulai menunjukkan kebangkitan di tangan Jacksen Tiago, meski mereka pun belum menang dalam dua laga terakhir.

Duel Persebaya melawan Persipura akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persebaya vs Persipura dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Manuchehr Jalilov (tengah); Oktafianus Fernando, Amido Balde, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe (belakang); Ibrahim Conteh, Oh In-kyun, Muhammad Tahir (tengah); Todd Rivaldo Ferre, Titus Bonai, Boaz Solossa (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini