Sukses

AS Roma Salip AC Milan untuk Boyong Bek Liverpool

Bek Liverpool, Dejan Lovren, sebelumnya sempat dikaitkan dengan AC Milan, namun AS Roma mencoba menyalip di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Roma - AS Roma telah bergerak untuk merekrut bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. I Giallorossi memanfaatkan situasi yang dihadapi Lovren.

Seperti diketahui, Lovren bukan pilihan utama di jantung pertahanan Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp lebih suka memasang Virgin van Dijk dengan Joe Gomez atau Joel Matip.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Lovren telah setuju untuk bergabung dengan AS Roma musim panas ini. Kebetulan, klub ibu kota Italia ini membutuhkan bek tengah anyar.

Karena hubungan baik antara Liverpool dan AS Roma, Lovren bisa dibeli seharga 15 juta pound sterling. Pemain internasional Kroasia ini juga ingin lebih sering tampil, AS Roma menjamin hal tersebut.

Liverpool dan AS Roma punya hubungan bagus dalam urusan transfer. Dua bintang The Reds, Mohamed Salah dan Alisson Becker dibeli dari AS Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Budi

Bukan mustahil klub asal Merseyside itu balas budi dengan melepas Lovren ke AS Roma. Selain AS Roma, AC Milan juga tertarik untuk memboyong mantan pemain Southampton itu ke San Siro.

Namun, I Rossoneri kabarnya hanya ingin meminjam Lovren dengan opsi permanen di akhir musim. Sayangnya, Liverpool hanya tertarik untuk menjual Lovren.

3 dari 3 halaman

18 Penampilan

Tapi, Klopp belakangan sempat dikabarkan tidak akan membiarkan Lovren hijrah. Lovren sendiri hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.