Sukses

Mendes Tak Berdaya, Urusan Transfer Manchester City dan Juventus Kandas

Manchester City sudah melakukan pembicaraan dengan klub Serie A itu soal rencana pembelian bek kanan ini. Padahal, Cancelo baru bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sudah mengincar pemain Juventus Joao Cancelo. Klub Liga Inggris ini, ingin menampung Cancelo jika jadi dilepas klubnya.

Kabarnya Manchester City sudah melakukan pembicaraan dengan klub Serie A itu soal rencana pembelian bek kanan ini. Tapi, seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, pembicaraan antara City dan Juventus telah kandas.

Bahkan, agen sang pemain, Jorge Mendes, yang biasanya sangat pintar dalam urusan transfer, kini 'sihir' nya tidak dapat membawa perkembangan baru.

Pasalnya, karier Cancelo di Turin tampaknya tidak berumur panjang. Pasalnya, pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, tidak memasukkan nama Cancelo ke dalam rencana klub musim depan.

Kini, dengan hanya delapan hari tersisa dari penutupan bursa transfer, Cancelo kembali membujuk Manchester City atau mencari di tempat lain dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Gabung

Juventus sebelumnya dikabarkan akan melepas Cancelo pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Cancelo baru bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018-2019.

Bek kanan 25 tahun itu ditebus Juventus dari klub La Liga, Valencia, dengan mahar 40 juta euro (sekitar Rp 633 miliar).

3 dari 3 halaman

Kurang Meyakinkan

Penampilan Cancelo bersama Juventus memang masih kurang meyakinkan. Ia hanya menyumbang satu gol serta lima assist dari 34 laga di seluruh kompetisi.

Ia juga pernah membantu Juventus meraih scudetto dan Piala Super Italia. Selain itu, Cancelo juga ikut membawa tim nasioal Portugal menjuarai UEFA Nations League edisi pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.