Sukses

Dituding Hina Harry Kane, Bek Muda Liverpool Minta Maaf

Woderkid Liverpool, Harvey Elliott meminta maaf lewat media sosial untuk bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Jakarta Bek muda Liverpool, Harvey Elliott, minta maaf kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melalui media sosial. Dia merasa bersalah karena setelah mengunggah video berisi ejekan untuk pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Video yang diposting lewat Snapchat itu menunjukkan Elliott tengah meniru gaya ofensif Harry Kane saat final Liga Champions 2018-2019 melawan Liverpool. Video yang disertai kata kasar itu menuai respons negatif dari warganet.

Wonderkid anyar Liverpool itu mengaku menyesali perbuatannya. Tetapi, Elliott menegaskan video tersebut tidak bermaksud untuk mengejek Harry Kane.

"Saya hanya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati atas segala kesalahan yang disebabkan video saya yang tengah beredar di internet," tulis Harvet Elliott melalui fitur instagram story miliknya.

"Video itu diambil saat bermain dengan teman-teman di lingkungan pribadi dan tidak ditujukan untuk individu mana pun, tetapi saya menyadari bahwa tindakan saya kekanak-kanakan dan tidak masuk akal," imbun Elliott. 

"Saya ingin menekankan bahwa isi video tidak mewakili siapa saya sebagai pribadi atau bagaimana saya dibesarkan, dan saya benar-benar minta maaf," ucap pemain Liverpoolberusia 16 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar di Fulham

Harvey Elliott gabung Liverpool U-23 baru hitungan hari. Sang pemain pindah ke Anfield dari Fulham pada 28 Juli 2019.

Pada musim lalu, Elliott tampil di berbagai level usia bersama Fulham. Dia memperkuat Fulham U-18, U-23, hingga tim senior. Secara keseluruhan, Harvey Elliott bermain dalam 22 pertandingan dengan mencetak lima gol plus empat assist.

Selain itu, dia juga menorehkan rekor sebagai pemain termuda yang tampil sepanjang sejarah Premier League, yakni dalam usia 16 tahun dan 30 hari. Elliott mengukir catatan tersebut ketika Fulham kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers, di Molineux Stadium, 4 Mei 2019.

Sumber: Talk Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.