Sukses

Matuidi Ikuti Langkah Dybala ke MU?

Manchester United (MU) berpotensi memboyong dua pemain Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester Manchester United (MU) masih terus berupaya mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Selain itu, MU juga kabarnya berpeluang mengankut Blaise Mautidi.

Tiga hari terakhir, MUramai diperbincangkan tengah mencoba menuntaskan transfer Dybala. Saat ini pihak klub tengah berdiskusi dengan intens dengan agen sang pemain di London.

Selain Dybala, ada nama Matuidi yang dirumorkan ingin direkrut Setan Merah. Ia akan diplot menggantikan Ander Herrera yang pindah ke PSG di musim panas ini.

United sendiri dipercaya tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Matuidi. "Ya, transfer itu (Matuidi ke MU) mungkin terjadi," ujar Mark Langdon kepada talkSPORT.

Menurut klaim Langdon, Juventus akan mencoba menjual Matuidi setelah mereka kelebihan stock gelandang tengah di musim panas ini.

"Juventus harus melepaskan salah satu gelandang mereka, karena mereka baru saja membeli [Aaron] Ramsey dan [Adrien] Rabiot, jadi saya rasa Matuidi akan mereka jual."

"PSG sempat mencoba mendatangkannya, namun mereka baru saja membeli Idrissa Gueye, sehingga PSG sudah tidak menginginkannya, karena mereka sudah memiliki terlalu banyak gelandang bertahan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Aneh

Namun Langdon sendiri agak menyangsikan transfer Matuidi ke Old Trafford pada musim panas ini.

Langdon menilai United saat ini tengah berburu banyak pemain muda potensial sehingga Matuidi yang sudah cukup berumur dinilai akan menjadi sebuah kejanggalan.

"Manchester United kebanyakan mendatangkan banyak pemain muda di musim panas ini, seperti Aaron Wan-BIssaka dan Daniel James, di mana keduanya masih berusia 21 tahun."

"Rata-rata pemain yang mereka incar berada jauh lebih muda daripada Matuidi. Jadi akan sangat aneh jika mereka benar-benar mendatangkannya di musim panas ini." katanya.

Selain Matuidi, ada satu nama lagi yang diberitakan akan dilepas Juventus dari lini tengah mereka di musim panas ini.

Ia adalah Sami Khedira yang dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Premier League, Arsenal.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.