Sukses

Supardi Beri Motivasi ke Skuat Persib Jelang Hadapi Barito

Semua pemain Persib memiliki sikap untuk bangkit di laga berikutnya menghadapi Barito Putera, Minggu (4/8/2019).

Liputan6.com, Bandung Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir memberikan pesan kepada rekan-rekannya. Menurut Supardi, pesan itu berkaitan dengan motivasi usai kekalahan telak 1-3 dari Arema FC, Selasa (30/7/2019) lalu.

Sang kapten memberikan pesan bahwa yang terpenting adalah bagaimana setiap pemain mengeluarkan kemampuan masing-masing. Para pemain tidak boleh menyerah dan harus mengembalikan kejayaan Persib.

"Saya katakan memang sekarang ini memang keadaannya boleh dikatakan dalam posisi sulit untuk kami. Tetapi enggak ada kata menyerah, semua harus bangkit untuk mengembalikan kejayaan tim ini," kata Supardi.

Supardi tak menampik kekalahan tersebut sedikit banyaknya mempengaruhi mental pemain. Apalagi sebelum laga tunda pekan keempat itu dimulai, Persib sempat mengalami teror dari oknum suporter tuan rumah.

"Saya juga berharap kepada teman-teman Persib dalam kondisi apapun juga jangan pernah ada kata menyerah untuk untuk bisa mengambil poin," tegasnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mental Tidak Jatuh

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengatakan mental pemain tidak jatuh setelah kekalahan. Sebab semua pemain Persib memiliki sikap untuk bangkit di laga berikutnya menghadapi Barito Putera, Minggu (4/8/2019).

"Setiap pemain itu berbeda menyikapi masalah masing-masing, tapi saya berharap mereka bisa melupakan kejadian kemarin dan pertandingan itu bukan karakter kita," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.