Supardi Beri Motivasi ke Skuat Persib Jelang Hadapi Barito

Oleh Huyogo Simbolon pada 02 Agu 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 19:15 WIB
Supardi Nasir

Liputan6.com, Bandung Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir memberikan pesan kepada rekan-rekannya. Menurut Supardi, pesan itu berkaitan dengan motivasi usai kekalahan telak 1-3 dari Arema FC, Selasa (30/7/2019) lalu.

Sang kapten memberikan pesan bahwa yang terpenting adalah bagaimana setiap pemain mengeluarkan kemampuan masing-masing. Para pemain tidak boleh menyerah dan harus mengembalikan kejayaan Persib.

"Saya katakan memang sekarang ini memang keadaannya boleh dikatakan dalam posisi sulit untuk kami. Tetapi enggak ada kata menyerah, semua harus bangkit untuk mengembalikan kejayaan tim ini," kata Supardi.

Supardi tak menampik kekalahan tersebut sedikit banyaknya mempengaruhi mental pemain. Apalagi sebelum laga tunda pekan keempat itu dimulai, Persib sempat mengalami teror dari oknum suporter tuan rumah.

"Saya juga berharap kepada teman-teman Persib dalam kondisi apapun juga jangan pernah ada kata menyerah untuk untuk bisa mengambil poin," tegasnya.

 

2 of 3

Mental Tidak Jatuh

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengatakan mental pemain tidak jatuh setelah kekalahan. Sebab semua pemain Persib memiliki sikap untuk bangkit di laga berikutnya menghadapi Barito Putera, Minggu (4/8/2019).

"Setiap pemain itu berbeda menyikapi masalah masing-masing, tapi saya berharap mereka bisa melupakan kejadian kemarin dan pertandingan itu bukan karakter kita," ujarnya.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓