Sukses

Benzema Enggan Bahas Saga Transfer Pogba ke Real Madrid

Bintang Real Madrid, Karim Benzema, enggan banyak berkomentar terkait rumor transfer Paul Pogba.

Jakarta Bintang Real Madrid, Karim Benzema, enggan berkomentar banyak mengenai rumor transfer Paul Pogba. Gelandang Manchester United (MU) itu santer dikabarkan merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Keengganan itu terlihat dari Karim Benzema setelah ia mencetak hattrick saat melakoni laga Audi Cup melawan Fenerbahce di Alianz Arena, Jerman, Rabu (31/7/2019). Striker asal Prancis itu mencetak tiga gol yang membuat Real Madrid menang 5-3 pada laga pramusim kelima mereka.

Saat konferensi pers setelah pertandingan, Karim Benzema mengaku lebih fokus dengan persiapan tim ketimbang membicarakan pemain Timnas Prancis tersebut.

"Saya tidak bisa membicarakan hal itu (rumor Pogba). Kami memiliki tim yang hebat dan kami fokus untuk bekerja," dalih Benzema, dikutip dari Marca, Kamis (1/8/2019).

Manchester United sebelumnya dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk melepas Paul Pogba sebesar Rp1,9 triliun. Setan Merah bersikukuh memasang banderol sang pemain mencapai Rp2,4 triliun.

Namun, tak hanya Real Madrid, Paul Pogba juga dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini. Di sisi lain, performa Los Blancos dalam laga pramusim ini menjadi sorotan tersendiri. 

Sumber: Marca

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Fan Percaya

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, skuat besutan Zinedine Zidane ini baru memenangi satu laga saja. Karim Benzema tak tinggal diam dengan komentar miring yang diarahkan kepada timnya.

"Izinkan saya menjelaskan sesuatu pada Anda, ini yang disebut pramusim. Pramusim itu tentang bagaimana mencapai level tinggi ketika saatnya liga mulai, jawab Benzema.

"Kami banyak berlatih fisik dan taktik. Kritik itu hal biasa setelah kalah di laga derbi dan kebobolan tujuh gol, tapi itu di masa lalu, kami harus terus berlatih."

"Saya mendesak fan untuk tetap memercayai kami karena kami butuh mereka. Saya punya firasat bagus untuk musim ini," ucap Benzema.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.