Jadi Pemegang Hak Siar Liga Inggris, Mola TV Gandeng Electronic City untuk Penjualan

Oleh Reza pada 01 Agu 2019, 15:42 WIB
Diperbarui 01 Agu 2019, 15:42 WIB
Mola TV
Perbesar
Mola TV secara resmi memegang hak siar English Premier League selama 3 musim (2019-2022).

Liputan6.com, Jakarta Mola TV secara resmi memegang hak siar English Premier League selama 3 musim (2019-2022). Untuk itu, Mola TV meluncurkan beberapa produk, seperti Mola Matrix serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

“Tak hanya siaran Liga Inggris saja, di Mola TV ada pula channel lainnya, movie dan entertainment misalnya. Jadi sangat lengkap di Mola TV,” tutur Head of Partnership Department Mola TV, Rudi Lie saat konfrensi pers di Electronic City, SCBD, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Mengenai hak siar, lanjut Rudi bahwa perlu dana besar membawa siaran Liga Ratu Elizabeth itu ke Indonesia. Nantinya, siaran Premier League akan memberikan tak hanya pertandingan semata, namun juga keseluruhan pertandingan lengkap dengan highlights.

“Dana untuk membawa Liga Inggris cukup besar. Ya, kami punya target 200-400 orang yang menikmati Mola TV sampai akhir tahun ini,” ujar Rudi.

Sementara itu, Mola TV bisa dinikmati kawasan perumahan dengan layanan Mola Matrix. Pasalnya, Mola TV bekerjasama dengan parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

Selain itu, pelanggan bisa juga menonton secara gratis siaran Premier League dengan menggunakan bagi Mola Polytron Smart TV.

Selain mengenalkan produk untuk menyaksikan Liga Inggris, dalam konfrensi pers tersebut, Mola TV juga resmi mengandeng Electronic City sebagai partner untuk penjualan offline Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

GM Product Development PT Electronic City Indonesia Tbk, Lie Jun Sin mengatakan dengan kerjasama tersebut para penggemar sepakbola bisa langsung datang ke Electronic City terdekat untuk membeli produk tersebut.

“Ada beberapa promo yang disediakan oleh Electronic City untuk pembelian Mola Polytron Streaming. 100 orang pertama berkesempatan dapat cashback 50 persen,” ujar Lie Jun Sin usai acara konfrensi pers.

Jadi, ia melanjutkan, selama pre-order (10 Juli – 8 Agustus 2019), para pecinta Premier League bisa mendapatkan voucher belanja Electronic City senilai 500 ribu ketika membeli Mola Poltron Streaming seharga Rp 999 ribu atau Mola Polytron Smart TV 43inch seharga Rp 3.999.000.

“Voucher tersebut akan diberikan customer yang mengembil unitnya pada hari ini, 1 Agustus 2019,” ujar Lie.

 

(*)