Sukses

David Beckham Beli Apartemen Termahal di Dunia

Beckham menghabiskan 40 juta euro untuk memiliki apartemen termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham terus menorehkan rekor baik di dalam maupun di luar lapangan meski sudah gantung sepatu. Beckham kini tercatat sebagai salah satu pemilik apartemen termahal di dunia.

Seperti diberitakan Marca, mantan pemain Real Madrid itu baru saja membeli sebuah apartemen mewah di kota Miami, Amerika Serikat. Beckham harus membayar 40 juta euro (Rp 623 miliar) untuk bisa tinggal di apartemen tersebut. 

Apartemen yang dibeli Beckham sangat ekslusif. Bangunan bertinggi 215 meter itu memiliki 100 penghuni dan 62 lantai.

Dihunian barunya ini, Beckham dapat langsung melihat bangunan bersejarah Bahia de Vizcaya. Beckham juga akan memiliki aksi ke landasan helikopter serta koneksi langsung ke pantai.

Apartemen yang dibeli Beckham ini dirancang oleh arsitek terkenal Zaha Hadid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaya Raya

Wajar saja Beckham dapat leluasa membeli apartemen termahal di dunia. Suami Victoria itu merupakan salah satu atlet paling tajir di dunia.

Forbes melaporkan, Beckham memiliki kekayaan 450 miliar dollar AS atau Rp 6,3 triliun. Kekayaan Beckham sebagian besar berasal dari bisnis dan iklan.

3 dari 3 halaman

Dirikan Perusahaan Sendiri

Dirinya bersama sang istri, Victoria Beckham, dan mantan manajer Victoria, Simon Fuller, mendirikan sebuah perusahaan bernama Beckham Brand Holdings. Perusahaan ini menaungi label fesyen high-end Victoria Beckham dan perusahaan yang mengendalikan hak gambar Beckham, DB Ventures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.