Sukses

Marcus Rashford Tidak Pernah Mau Jadi Striker Murni MU

Striker MU Marcs Rashford mengaku lebih suka bermain di posisi yang berbeda dan menjadi ultimate forward.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford percaya bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Manchester United (MU) pada musim 2019-20. Saat ini striker 21 tahun itu dipenuhi rasa percaya diri sebagai striker utama Setan Merah.

Rashford menikmati pramusim luar biasa bersama MU. Di bawah Manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain sebagai striker utama MU.

MU sudah melewati lima pertandingan pramusim sejauh ini. Rashford mencetak gol di dua laga pertama, tapi tidak menemukan jala gawang lawan pada tiga laga berikutnya.

Penyerang timnas Inggris tersebut mengaku masih perlu meningkatkan ketajamannya bersama MU sebelum musim dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritme Permainan Tim

Rahsford yakin permainan MU sudah menunjukkan tanda-tanda perkembangan. Secara pribadi, dia belum merasa telah mencapai puncak permainannya. Tetapi, bagaimanapun Rashford yakin hanya perlu bekerja lebih keras.

"Segalanya berjalan bagus, tetapi saya masih bisa meningkatkan sedikit lagi ketajaman saya. Itu wajar, yakni soal keinginan bekerja lebih keras lagi," kata Rashford di Tribalfootball.

"Kebugaran kami sudah berkembang dan pola permainan yang kami kembangkan mulai membuahkan hasil dalam pertandingan. Itulah yang paling penting."

 

3 dari 3 halaman

Bukan Striker Murni

Rashford menegaskan dirinya tak pernah berniat menjadi striker murni. Dia tahu bakal lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain musim depan, tetapi baginya peran striker harus lebih dinamis.

"Saya tidak pernah berniat menjadi striker no. 9. Bagi saya yang penting adalah adaptasi dan bermain di posisi berbeda dan menjadi ultimate forward," imbuh Rashford.

"Saya kira saya bisa mencetak gol dari semua posisi, dan saya yakin itu adalah hal penting yang dipahami setiap striker," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net