Sukses

Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Indosiar

Live Streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United berpeluang menyalip PS Tira Persikabo di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Kesempatan itu datang saat mereka duel lawan PSM Makassar di pekan ke-11, malam ini dan akan disiarkan Indosiar.

Peluang Bali United untuk menang tentu terbuka lebar. Sebab, kali ini mereka akan tampil di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain itu, motivasi tim asuhan Stefano Cugurra ini dipastikan juga sedang tinggi. Di laga terakhir, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Persib Bandung 2-0.

Saat ini, Bali United berada di posisi kedua, di bawah Tira Persikabo di klasemen Shopee Liga 1 2019. Dengan nilai 22, mereka hanya terpaut satu poin dari sang rival dengan jumlah pertandingan lebih sedikit.Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Indosiar

Live Streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Indosiar silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Henderawan (kiper), Dias Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq (tengah), Stefano Lilipaly, Fahmi Al-Ayyubi, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokomdompit (kiper), Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi (belakang), Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri (tengah), Zulham Zamrun, M. Rahmat, Guy Junior (depan)

Pelatih: Darije Kalezić

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.