Presiden Lille Pastikan Nicolas Pepe Segera Gabung Arsenal

Oleh Defri Saefullah pada 01 Agu 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 01 Agu 2019, 18:17 WIB
Manchester United

Liputan6.com, London - Presiden Lille, Gerard Lopez sudah mengkonfirmasi salah satu bintang mereka Nicolas Pepe bakal segera berseragam Arsenal. Kedua klub sudah sepakat dengan transfer 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Pepe menjadi komoditas laris di bursa transfer musim ini. Selain Arsenal, ada lima klub lain yang juga tertarik dengan winger asal Pantai Gading ini yaitu PSG, Liverpool, Bayern Munchen, Napoli dan Manchester United. 

Napoli juga sudah siap membayar dengan jumlah uang yang sama. Hanya saja pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk gabung dengan Arsenal.

"Saya pikir transfer itu (Pepe ke Arsenal) akan selesai dalam 24 jam ke depan. Ini transfer 80 juta euro, plus beberapa detail lainnya," kata Lopez kepada RMC Sport.

"Saat bicara dengan Pepe serta agennya, kami hanya fokus ke klub-klub yang kami inginkan, juga klub yang diminati pemain."

 

2 of 3

Trio Penyerang

Lupakan Neymar, Ini 9 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini
Nicolas Pepe striker Lille yang berhasil mencetak 22 gol dan 11 assist pada musim 2018/19 lalu menjadi magnet baru bagi klub besar Eropa. Liverpool, PSG dan Inter Milan tertarik dengan jasa pemain berusia 24 tahun berbanderol 50 juta pound ini. (AFP/Denis Charlet)

Kehadiran Pepe akan membuat Arsenal semakin mantap dengan formasi 4-3-3 mereka. Saat ini, Arsenal sudah punya dua striker tajam yaitu Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pepe akan menjadi pembelian ketiga Arsenal musim ini. Sebelumnya, Arsenal juga memboyong Dani Ceballos dan William Saliba.

Khusus Saliba, dia akan dipinjamkan kembali ke St Ettiene untuk musim ini.

3 of 3

Vidio

Lanjutkan Membaca ↓