Sukses

Striker Barcelona Selangkah Lagi Gabung Zenit

Striker Barcelona, Malcom selangkah lagi gabung dengan klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. Kedua klub sepakat dengan harga transfer 40 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona- Striker Barcelona, Malcom disebut selangkah lagi bakal gabung dengan klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg. Kepastian Malcom gabung ke sana tinggal tunggu waktu saja.

Barcelona butuh untuk menjual pemain untuk menambah pemasukan. Hingga saat ini belum ada rencana menambah pemain lagi, meski isu Neymar ke Barcelona masih mencuat.

Barcelona bekerja keras untuk merampungkan transfer Malcom sejak pulang dari Jepang. Maklum, Malcom memang tak masuk proyeksi Ernesto Valverde musim depan.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sepakat untuk melepas Malcom dengan transfer 40 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus. Ini artinya Barcelona tak merugi.

Soalnya musim lalu,Barcelona  juga memboyong Malcom dengan harga yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Target

Barcelona dikabarkan masih memiliki target untuk menambah dua pemain di bursa transfer. Barcelona ingin merekrut bek kiri Real Betis Junior Firpo dan Neymar.

Neymar masih panggang jauh dari api.Sedangkan transfer untuk Junior Firpo masih memungkinkan.

Barcelona sebenarnya lebih membutuhkan bek ketimbang penyerang atau gelandang. Posisi ini sudah banyak dihuni posisinya.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan Menguntungkan

Bakal rampungnya transfer Malcom ke Zenit sebenarnya di luar dugaan. Soalnya klub asal Rusia itu sempat menolak bayar hingga 40 juta euro yang dinilai terlalu mahal.

"40 juta euro itu nilai yang jauh dari kenyataan," kata presiden Zenit, Alexander Metvedev saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.