Bintang Anyar Atletico Madrid Ingin Meniru Kesuksesan Cristiano Ronaldo

Oleh Novie Rachmayanti pada 01 Agu 2019, 18:25 WIB
Joao Felix

Madrid - Joao Felix berambisi meniru kesuksesan Cristiano Ronaldo. Pemain anyar Atletico Madrid ini kerap dikaitkan sebagai pengganti Ronaldo.

Joao Felix sudah tampil tampil bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Ia juga sempat dikabarkan akan pindah ke Juventus bersama Cristiano Ronaldo, namun lebih memilih gabung Atletico Madrid.

Bagi Joao Felix, Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam kariernya.

"Cristiano Ronaldo telah memenangi lima trofi Ballon d'Or dan itu impian setiap pemain," kata Joao Felix, seperti dikutip dari ESPN, Rabu (31/7/2019).

"Jelas, saya ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo," imbuhnya.

 

2 of 2

Tampil Memukau

Atletico Madrid vs Real Madrid
Gelandang Atletico Madrid, Joao Felix menggiring bola dari kejaran bek Real Madrid, Marcelo selama laga International Champions Cup 2019 di Arena Stadium Metlife, New Jersey (27/7/2019). (AFP Photo/Johannes Eisele)

Atletico Madrid menebus Joao Felix seharga 127,2 juta euro (Rp2,023 triliun). Pemain usia 19 tahun itu terikat kontrak hingga 2026, alias tujuh musim lamanya. 

Baru gabung Atletico Madrid, Joao Felix sudah mampu tampil memukau, tepatnya saat mengalahkan Real Madrid 7-3 pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 akhir pekan lalu. Ia mencetak gol perdana untuk Los Rojiblancos pada menit kedelapan.

Sumber: ESPN

Lanjutkan Membaca ↓