Sukses

Cetak Hattrick, Striker Real Madrid: Ini Hanya Pramusim

Striker Real Madrid Karim Benzema mencetak hattrick ke gawang Fenerbahce dalam perebutan tempat ketiga Audi Cup 2019. Real Madrid menang 5-3.

Liputan6.com, Munchen - Karim Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid mengalahkan Fenerbahce dalam perebutan tempat ketiga turnamen Audi Cup. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Rabu (31/7/2019), itu berakhir 5-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Pada laga tersebut, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Garry Rodrigues di menit ke-6. Benzema lalu membawa Los Blancos berbalik unggul dengan golnya pada menit ke-12 serta 27. Sebelum turun minum, Fenerbahce menyamakan skor melalui Nabil Dirar di menit ke-34.

Memasuki babak kedua, Benzema mencetak gol ketiga pada menit ke-53. Enam menit kemudian, Fenerbahce lag-lagi mampu menyamakan skor melalui gol Ofan Tufan.

Akan tetapi, gol Nacho Fernandez dan Mariano Diaz memastikan kemenangan Real Madrid atas klub Turki tersebut. Hasil ini sekaligus mengakhiri tren negatif Real Madrid pada pramusim kali ini.

Sebelumnya, Real Madrid hanya bisa menang atas Arsenal melalui adu penalti. Tiga lainnya, yakni melawan Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur menelan kekalahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penegasan Karim Benzema

Real Madrid sempat dihujani kritik ketika dihajar sang tetangga, Atletico Madrid, dengan skor mencolok, 3-7. Benzema pun menegaskan hasil buruk dalam pramusim merupakan hal yang sangat wajar.

"Saya beritahu, ini namanya pramusim. Pramusim dilakukan untuk mencapai level atas saat liga dimulai. Kami bekerja keras dalam level fisik dan level taktikal," ujar Benzema seperti dikutip Marca.

"Kritik adalah hal yang normal setelah kalah dalam laga derby dan kebobolan tujuh gol, tapi itu merupakan masa lalu dan kami harus terus bekerja keras," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Ajakan Karim Benzema

Lebih lanjut, Benzema mengajak para suporter Real Madrid untuk tak menghakimi penampilan tim kesayangan mereka ketika musim belum dimulai.

"Saya mendesak para fans untuk mempercayai kami karena kami membutuhkan mereka. Saya memiliki firasat bagus tentang musim ini," tutur Benzema.

"Saya juga merasa berada dalam kondisi bagus pada level individual, meski saya masih memerlukan sesi latihan lebih banyak," tukasnya.

Usai tampil di Audi Cup, Real Madrid dijadwalkan menghadapi Red Bull Salzburg pada tengah pekan depan sebelum kemudian pada akhir pekannya melawan AS Roma.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.