Sukses

Evra Yakinkan Paulo Dybala agar Mau Gabung MU

MU mendapat bantuan dari mantan pemainnya, Patrice Evra untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Patrice Evra turun tangan membantu eks klubnya mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Evra kabarnya berusaha meyakinkan Dybala untuk mau hijrah ke Old Trafford.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Evra rumornya telah menelpon Dybala terkait masalah transfernya ke MU. Evra, yang juga pernah bermain bagi Juventus, ingin Dybala tak ragu memilih Setan Merah -julukan MU.

MU saat ini sedang berusaha mendatangkan Dybala demi mempertajam lini depan. Rumornya, MU akan menukar Dybala dengan Romelu Lukaku.

Media-media Eropa menyebut transfer Dybala tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Lukaku telah bersedia untuk hengkang ke Juventus.

Kini, negosiasi pun tinggal menyisakan pihak Dybala dan MU. Persoalan gaji dikabarkan masih menjadi ganjalan terjadinya kata sepakat antara kedua belah pihak.

Dybala rumornya meminta kepada MU gaji 10 juta euro per tahun atau Rp 155 miliar. Saat ini, Dybala menerima gaji sekitar 7,5 juta euro per musim dari Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Tottenham

Dalam transfer Dybala, MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur. Klub berjuluk The Lily White itu menawarkan opsi Liga Champions kepada Dybala.

Ya, tak seperti MU, Spurs memang akan bermain di Liga Champions musim depan. Sementara, MU terlempar ke Liga Europa usai finis di peringkat keenam di Liga Inggris musim lalu.

3 dari 3 halaman

Incar Harry Maguire

Di sisi lain, MU juga masih berusaha mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire. Sang pemain disebut telah setuju pindah ke MU.

Namun Leicester masih bersikukuh belum mau melepas Maguire. The Foxes baru mau melepas Maguire andai MU membayar 80 juta pound sterling.

Sejauh ini, MU baru sukses mendatangkan Aaron Wan Bissaka dan Daniel James. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah menyatakan bakal mendatangkan lebih banyak pemain lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.