Sukses

Duel Antarlini Bali United vs PSM: Adu Tajam Lini Serang

Laga Bali United vs PSM Makassar pada pekan ke-12 Shopee Liga 2019 akan berlangsung menarik karena kedua tim memiliki pemain-pemain bintang.

Gianyar - Bali United akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019), ini menjadi panggung untuk beradu tajam di sektor lini depan.

Bali United dan PSM Makassar memang bukan klub yang paling produktif sampai saat ini. Namun, kedua tim memiliki penyerang-penyerang yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Mengacu pada tabel klasemen sementara, Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin. Pasukan Tridatu mengumpulkan jumlah tersebut berkat tujuh kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Bali United dalam 10 laga yang sudah dimainkan berhasil mencetak 15 gol. Adapun klub asuhan Stefano Cugurra Teco baru kebobolan tujuh kali.

Bermain di kandang, Bali United juga punya catatan apik musim ini. Ilija Spasojevic dkk. menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Situasi ini tentu membuat mereka akan percaya diri ketika meladeni perlawanan PSM.

Namun, PSM juga tak ingin lawatan ke Pulau Dewata berujung kekecewaan. Juku Eja bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat.

Klub asal Sulawesi Selatan saat ini menghuni peingkat ke-10 dengan raihan 14 poin. Namun, pasukan Darije Kalezic masih memiliki lima laga tabungan yang bakal dimanfaatkan untuk meroket ke papan atas.

Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan tampil ngotot demi meraih kemenangan. Lantas, siapa saja pemain yang akan memegang peranan penting dalam laga nanti? Berikut ini duel antarlini yang bakal terjadi dalam laga Bali United melawan PSM Makassar versi Bola.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belakang

Bicara lini belakang, kedua klub memiliki pemain-pemain tangguh yang sukar ditembus. Absennya Willian Pacheco diyakini membuat Bali United akan mengandalkan duet Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo.

Pengalaman yang dimiliki kedua pemain tersebut bakal bermanfaat buat Bali United. Adapun PSM, masih akan mengandalkan duet Aaron Evans dan Abdul Rahman di jantung pertahanan.

Kedua pemain tersebut tak tergantikan dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan PSM di Liga 1 2019. Kualitas keduanya tak perlu diragukan karena membuat lini belakang PSM hampir tak bercelah.

3 dari 4 halaman

Tengah

Perang bintang akan terjadi di lini tengah. Baik Bali United dan PSM memiliki pemain-pemain kreatif nan berkualitas yang siap menghidupkan permainan.

Bali United memiliki Fadhil Sausu yang diyakini bakal dibantu Muhammad Taufiq. Adapun PSM akan mengandalkan Marc Klok dan Rizky Pellu sebagai motor serangan.

4 dari 4 halaman

Depan

Lini depan juga akan menarik diperhatikan karena Bali United dan PSM memiliki penyerang-penyerang berbahaya. Tuan rumah masih akan mengandalkan Ilija Spasojevic.

Saat ini, Spasojevic sudah mengemas lima gol dalam 10 laga yang dimainkannya. Pergerakan pemain berusia 31 tahun itu akan dibantu Stefano Lilipaly dan Fahmi Al-Ayyubi.

Sementara itu, PSM diyakini akan mengandalkan Guy Junior sebagai ujung tombak. Pergerakan pemain 32 tahun itu bakal disokong Zulham Zamrun dan Rachmat.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.