Tak Laku, Coutinho Bertahan di Barcelona

Oleh Thomas pada 01 Agu 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 01 Agu 2019, 10:30 WIB
Barcelona Vs Real Madrid
Perbesar
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang serang Philippe Coutinho kemungkinan besar tidak jadi pindah dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Coutinho akan tetap di Nou Camp pada musim 2019-2020.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya terus saja diberitakan akan dijual Barcelona. Blaugrana kecewa berat dengan performa Coutinho yang tidak segarang ketika di Liverpool. 

Coutinho cuma membuat lima gol dari 34 penampilan di La Liga sepanjang musim 2018- 2019. Barcelona pun berniat buru-buru menjual Coutinho sebelum harganya semakin turun.

Manchester United, Liverpool dan Paris Saint Germain sempat dikaitkan dengan eks pemain Inter Milan ini. Sayangnya tak ada yang memberikan pernawaran resmi.

Karena tak kunjung mendapat tawaran resmi, Coutinho diklaim Mundo Deportivo akan tetap bermain bersama Barcelona di musim 2019-2020.

 

 

Persaingan Ketat

Di musim depan, Coutinho bakal harus berjuang lebih keras untuk menjadi starter. Blaugrana baru saja merekrut penyerang Antoine Griezmann dan gelandang Frenkie de Jong.

Griezmann hampir pasti akan menjadi pendamping Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Sedangkan De Jong akan mengamankan satu tempat di lini tengah.

Cadangan

Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi
Perbesar
Philippe Coutinho (Barcelona) (AP/Alberto Saiz)

Coutinho mungkin akan dijadikan super sub oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde pada musim 2019-2020.

Lanjutkan Membaca ↓