Sukses

Gareth Bale Main Golf, Pelatih Real Madrid Tidak Peduli

Gareth Bale tidak ikut dengan skuat Reral Madrid dalam ajang Audi Cup 2019 di Munchen karena dikabarkan tidak dalam kondisi fit.

Liputan6.com, Munchen - Gareth Bale dikabarkan kecewa dengan Real Madrid lantaran kepindahannya ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning, batal. Hal itu diyakini menjadi alasan mengapa Bale tidak ikut dengan skuat Real Madrid dalam ajang Audi Cup.

Tetapi, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah kabar itu. Usai ditaklukkan Tottenham Hotspur 0-1 dalam ajang Audi Cup, Selasa (30/7/2019), Zidane mengungkapkan winger 30 tahun itu tidak berpartisipasi karena tidak enak badan.

Namun, baru-baru ini, El Confidencial melaporkan jika Bale sedang bermain golf saat Karim Benzema dan kolega menghadapi Tottenham. Ia tampak bugar dalam unggahan foto yang tersebar di media sosial.

Zidane pun langsung dirundung pertanyaan seputar Bale setelah Real Madrid melawan Fenerbahce pada ajang Audi Cup, Rabu (31/7/2019). Pelatih asal Prancis tersebut enggan memberikan komentar negatif karena belum mendengar langsung soal kabar tersebut.

"Saya tidak tahu apapun soal itu. Saya belum melihat gambarnya," tutur Zidane seperti yang dikutip dari Evening Standard.

"Saya berada di sini dengan para pemain, jadi saya tak bisa berkata banyak soal itu. Saya harap dia berlatih dengan baik. Kami di sini. Kami harus memikirkan soal tim serta semua pemain yang ada di sini," lanjut pelatih yang membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Peduli

 

Zidane mengaku ingin mendengarkan langsung kebenaran kabar tersebut dari sang pemain. Namun, jika benar Bale sedang bermain golf pada saat itu, Zidane pun tampaknya tidak benar-benar peduli.

"Kami akan lihat saat kembali ke Madrid. Saya tak akan mengatakan bahwa dia tidak diperbolehkan melakukan itu. Dia sudah cukup tua untuk melakukan apa yang ingin dilakukan. Dia mungkin punya alasan tersendiri," tambahnya.

"Itu adalah kehidupan pribadinya, bukan sesuatu yang harus saya nilai. Saya pikir dia berlatih dengan baik. Mari lihat apa yang akan terjadi nanti," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pindah ke Klub Lain

Bursa transfer di Tiongkok sudah ditutup, namun Bale masih bisa pindah ke klub Premier League sebelum resmi ditutup pada 8 Agustus. Atau jika tidak, ia bisa pindah ke klub Eropa lainnya.

"Sebelum tanggal 31 Agustus, masih banyak yang bisa terjadi. Kami akan lihat apa yang akan terjadi saat kembali ke Madrid," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.