Sukses

Gareth Bale Pilih Main Golf, Zidane: Seharusnya Dia Berlatih di Sini

Zinedine Zidane ogah percaya dengan kabar Gareth Bale lebih suka main golf ketimbang berlatih main bola. Zidane akan mengecek kembali perilaku Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid- Spekulasi transfer Gareth Bale keluar dari Real Madrid masih buram. Di sisi lain, winger asal Wales itu sudah tak dilibatkan Zinedine Zidane dalam dua pertandingan terakhir di Audi Cup.

Saat Real Madrid kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur, beredar kabar Gareth Bale lebih memilih main golf di Madrid. Lagipula dia memang tak dibawa ke Munich, Jerman untuk ikut Audi Cup. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane hanya tersenyum ditanya soal perilaku Gareth Bale ini. Dia mengaku tak tahu soal kejadian itu.

"Anda bilang kepada saya seakan-akan saya yakin itu terjadi. Yang pasti, saya berharap dia sudah berlatih di sini," katanya seperti dikutip Marca.

"Kami akan lihat bagaimana kondisi dia saat kembali. Kita lihat apa yang sudah Gareth Bale lakukan di Madrid. Saya tak akan larang dia melakukan apapun."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Percaya

Zidane mengaku masih percaya dengan Gareth Bale. Dia meyakini Bale berlatih di Madrid.

"Dia bertahan di Madrid untuk latihan dan saya percaya dia sudah melakukan itu," ujarnya.

Zidane memang tak tertarik untuk bicara soal Bale. Dia lebih suka bicarakan soal hasil pertandingan lawan Fenerbahce yang jadi kemenangan pertama Madrid.

"Rencana kami itu mengubah suasana, soalnya kami harus lakukan itu. Kami mencoba 4-4-2, tapi faktanya itu 4-4-1-1 untuk Isco atau Eden Hazard," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Evaluasi Pemain

Zidane belum mau bicara bagaimana hasil evaluasi terhadap beberapa pemain seperti Andriy Lunin, Takefusa Kubo dan Mariano. Dia akan menganalisanya saat pulang ke Madrid.

"Saya yakin kami akan menjalani musim yang bagus. Saya akan membela pemain saya habis-habisan. Saya tak suka kebobolan tiga gol, tapi kami akan membaik," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.