Arsenal Bidik Dua Pemain Juventus

Oleh Thomas pada 01 Agu 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 19:14 WIB
Chelsea, Bursa Transfer 2018

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berniat belanja pemain di Juventus. The Gunners berencana mendatangkan dua pemain I Bianconeri sekaligus di penghjung bursa transfer musim panas 2019.

Dua pemain Juventus yang masuk radar Arsenal, menurut laporan media Italia Gazzetta dello Sport, adalah gelandang Sami Khedira dan bek tengah Daniele Rugani. 

Untuk Rugani, Arsenal berniat meminjamnya dari Juventus. Tak tanggung-tanggung, Arsenal ingin meminjam Rugani selama dua musim. Langkah ini diambil karena minimnya anggaran belanja Arsenal.

Arsenal harus membayar sangat mahal untuk mendatangkan winger Nicolas Pepe dari Lille. Oleh karena itu, mereka berharap Juventus mau meminjamkan Rugani.

Adapun Khedira bisa didapat Arsenal dengan gratis dari Juventus. Pemain asal Jerman itu sudah tidak dibutuhkan I Bianconeri sehingga bisa mengakhiri kontrak lebih awal.

 

 

2 dari 3 halaman

Khedira

Kendala muncul karena gaji Khedira cukup besar senilai enam juta euro per musim. Arsenal berharap Khedira mau menerima pemotongan gaji menjadi empat juta euro per musim.

Khedira akan menjadi pengganti Aaron Ramsey. Kebetulan Ramsey baru saja direbut Juventus. Ramsey tak memperpanjang kontraknya sehingga bisa pindah dengan gratis ke Juventus.

3 dari 3 halaman

Koscielny

Sementara Rugani dibidik karena manajer Arsenal Unai Emery ingin merombak lini belakang. Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi akan segera dibuang dari Emirates Stadium.

Lanjutkan Membaca ↓