Sukses

Lyon Pupus Harapan MU

MU terancam gagal mendapatkan penyerang incarannya. Lyon tidak mau melepas Dembele.

Liputan6.com, Manchester- Usaha Manchester United (MU) merekrut penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele terancam kandas. Lyon tidak berniat melepas pemain muda Prancis tersebut.

Dembele termasuk pemain yang diincar MU untuk menggantikan Romelu Lukaku. Setan Merah hampir pasti akan melepas Lukaku di penghujung bursa transfer musim panas 2019. 

Lukaku sedang dalam proses pindah ke klub Italia Juventus. Eks pemain Chelsea itu akan ditukar MU dengan Paulo Dybala.

Meski Dybala berposisi sebagai pemain depan, MU berencana menambah satu penyerang murni. Pasalnya dengan kepergian Lukaku, MU praktis cuma punya Marcus Rashford sebagai goal getter.

Dembele dinilai sebagai salah satu pemain yang cocok menggantikan Lukaku di MU. Pemuda 23 tahun itu juga sudah tidak asing dengan Liga Inggris karena sebelumnya pernah main di Fulham dan Celtic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pelatih Lyon

Akan tetapi Lyon sama sekali tidak mau melepas Dembele di bursa transfer musim panas 2019. Lyon tak mau kehilangan pemain bintangnya lagi setelah ditinggal Tanguy Ndombele, Nabil Fekir dan Ferland Mendy.

"Dembele tidak akan pindah. Bursa transfer sudah ditutup," ujar pelatih Lyon Sylvinho kepada L'Equipe.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Dengan kepergian ketiga pemain tersebut, performa Lyon menurun drastis. Lyon kalah telak 1-3 dari Liverpool pada laga uji coba pertengahan pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.