Sukses

MU Gaet Wonderkid AS Monaco

Untuk mendapatkan Mejbri, MU harus mengeluarkan biaya sembilan juta pound.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali mendapatkan salah satu pemain muda berbakat. MU diklaim telah berhasil memenangi persaingan untuk merekrut wonderkid AS Monaco, Hannibal Mejbri.

Remaja 16 tahun itu sudah lama mencuri perhatian pencari bakat MU. Petinggi MU telah mendekati Mejbri dan Monaco sejak Januari 2019 lalu. 

MU baru bisa mencapai kesepakatan untuk kepindahan Mejbri pada akhir Juli 2019. Demikian diberitakan media Inggris Daily Mail.

Mejbri merupakan klien dari super agen Jorge Mendes. Kebetulan MU punya kedekatan dengan Mendes yang juga agen dari Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Mendes sudah melakukan pertemuan dengan dua petinggi MU Ed Woodward and Matt Judge guna membahas kepindahan Mejbri. Untuk mendapatkan Mejbri, MU harus mengeluarkan biaya sembilan juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Mejbri berposisi sebagai gelandang. Dia merupakan andalan timnas U-16 Prancis. Bakat Mejbri membuat banyak klub tertarik merekrutnya.

Selain MU, Mejbri juga masuk dalam daftar incaran Bayern Munchen, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Namun MU yang bergerak cepat dan bisa mengamankan Mejbri.

3 dari 3 halaman

Incaran lain

Selain pemain muda, MU sedang berusaha mendatangkan Paulo Dybala, Bruno Fernandes dan bek Harry Maguire sebelum bursa transfer di Inggris ditutup 8 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hannibal Mejbri