Sukses

Cetak Hattrick, Karim Benzema Tak Mau Kehilangan Dukungan Fans Real Madrid

Karim Benzema sangat berharap fans bisa percaya dengan kemampuan Real Madrid dan memberikan dukungan karena itu sangat dibutuhkan Los Blancos.

Liputan6.com, Munich- Karim Benzema menjadi bintang saat Real Madrid menggulung Fenerbahce 5-3 pada laga pramusim Piala Audi di Alianz Arena, Munich Jerman, Rabu (31/7/2019) malam. Dia mencetak hattrick sekaligus memberi Zidane kemenangan pertama di pramusim.

Persiapan Real Madrid jelang bergulirnya musim memang tidak meyakinkan. Madrid menelan tiga kali kekalahan termasuk kalah 3-7 dari Atletico Madrid di laga derby. 

Benzema meminta fans Real Madrid memberi dukungan. Kekalahan di pramusim disebutnya sebagai hal biasa saja.

"Saya akan memberitahu Anda semua, ini disebut pramusim. Pramusim itu berguna untuk meningkatkan permainan ke level tinggi saat musim bergulir," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya minta fans percaya dengan kami karena kami butuhkan mereka. Saya merasa yakin bisa melakukan sesuatu yang bagus musim ini untuk Real Madrid."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Fisik dan Taktik

Benzema mengatakan Madrid saat ini dalam periode persiapan fisik dan taktik. Kekalahan disebutnya akan dijadikan pelajaran.

"Kami sedang mengolah level fisik dan taktik. Kritik itu normal saat kalah di derby dan kebobolan tujuh gol, tapi itu di masa lalu. Kami harus terus bekerja," ujarnya.

"Saya merasa bagus di level individu, meski saya masih membutuhkan latihan lagi.

Benzema memang menjadi pencetak gol paling diharapkan musim ini. Musim lalu, dia juga menjadi yang paling subur di antara pemain yang lain.

3 dari 3 halaman

Transfer Pogba

Terkait transfer Paul Pogba dari MU, Karim Benzema ogah memberi komentar. Real Madrid disebutnya punya tim yang hebat.

"Saya tak bisa bicara soal itu. Kami punya tim hebat dan kami fokus untuk berlatih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.