Sukses

Gara-Gara Leroy Sane, Pelatih Munchen Minta Maaf kepada Guardiola

Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac disemprot bosnya, Karl Heinz Rummenige karena terlalu agresif bicara soal transfer Leroy Sane yang belum pasti ke Alianz.

Liputan6.com, Munich- Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac terlalu agresif dalam pendekatan kepada winger Manchester City, Leroy Sane. Dia begitu yakin FC Holywood bisa memboyong Sane musim ini.

Namun ternyata keyakinan Kovac tidak disukai Presiden Bayern Munchen, Karl Heinz Rummennige. Dia menyebut Kovac terlalu lancang sebut Munchen pasti beli Kovac.

Seperti diketahui, Sane memiliki banderol harga 90 juta pounds. Meski harga LeRoy Sane ini membuat Munchen mundur pelan, tapi Kovac tetap saja yakin bisa mendapatkan Kovac.

"Saya yakin, kami akan menyelesaikan transfer itu," katanya beberapa waktu lalu.

Inilah yang membuat Rummenigge geram. "Saya tak suka apa yang dikatakannya soal transfer Leroy Sane," usai Munchen menggasak Fenerbahce 6-1 di Piala Audi.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Kemarahan Rummenigge membuat Kovac salah tingkah. Dia mengaku sudah menelpon Guardiola untuk minta maaf karena sudah bicarakan pemainnya.

"Saya dan dia bicarakan soal ini. Mungkin saya terlalu ofensif di wawancara itu. Saya bicara kepada Pep dan mohon maaf soal itu," ujarnya.

"Saya juga ingin minta aaf kepada klub juga. Saya akan menahan diri di kasus seperti ini pada masa mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.