Sukses

NBA: Zion Williamson Ingin Ikuti Jejak Kobe dan Nowitzki

Zion Williamson ingin bertahan bersama satu klub sepanjang kariernya di NBA.

Liputan6.com, New Orleans- Rookie NBA Zion Williamson mengungkapkan ambisi besarnya bersama New Orleans Pelicans. Zion ingin memperkuat Pelicans hingga akhir kariernya di NBA.

Zion Williamson merupakan pemain pilihan pertama di NBA Draft 2019. Dia diperkirakan akan menjadi salah satu bintang besar NBA di masa mendatang. 

Sebelum direbut Pelicans, Zion Williamson santer dikaitkan dengan New York Knicks. Sayangnya Knicks kemudian terpental ke urutan tiga pada NBA Draft 2019.

Berkaca pada sejarah Pelicans yang bukanlah klub elite NBA, Zion Williamson diperkirakan tidak akan bertahan lama di sana. Namun dalam wawancara dengan Complex, Zion Williamson menegaskan siap selamanya bersama Pelicans mengikuti jejak Kobe Bryant dan Dirk Nowitzki.

"Secara pribadi, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya ingin tetap bersama satu tim," kata Zion Williamson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zion

"Saat tumbuh dewasa, saya menyukai apa yang Kobe lakukan dan Dirk lakukan ... Beberapa orang ingin tetap bersama satu tim tetapi mereka mendapat trade."

"Keinginan saya adalah bertahan di Pelicans sepanjang karier saya, tapi jika sesuatu terjadi, saya tidak akan pergi karena saya membenci tempat itu. Saya hanya pergi karena bisnis," tegas Zion Williamson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.