NBA: Zion Williamson Ingin Ikuti Jejak Kobe dan Nowitzki

Oleh Thomas pada 31 Jul 2019, 15:45 WIB
NBA Draft 2019: Pelicans Ambil Zion Williamson

Liputan6.com, New Orleans- Rookie NBA Zion Williamson mengungkapkan ambisi besarnya bersama New Orleans Pelicans. Zion ingin memperkuat Pelicans hingga akhir kariernya di NBA.

Zion Williamson merupakan pemain pilihan pertama di NBA Draft 2019. Dia diperkirakan akan menjadi salah satu bintang besar NBA di masa mendatang. 

Sebelum direbut Pelicans, Zion Williamson santer dikaitkan dengan New York Knicks. Sayangnya Knicks kemudian terpental ke urutan tiga pada NBA Draft 2019.

Berkaca pada sejarah Pelicans yang bukanlah klub elite NBA, Zion Williamson diperkirakan tidak akan bertahan lama di sana. Namun dalam wawancara dengan Complex, Zion Williamson menegaskan siap selamanya bersama Pelicans mengikuti jejak Kobe Bryant dan Dirk Nowitzki.

"Secara pribadi, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya ingin tetap bersama satu tim," kata Zion Williamson.

 

2 of 2

Komentar Zion

"Saat tumbuh dewasa, saya menyukai apa yang Kobe lakukan dan Dirk lakukan ... Beberapa orang ingin tetap bersama satu tim tetapi mereka mendapat trade."

"Keinginan saya adalah bertahan di Pelicans sepanjang karier saya, tapi jika sesuatu terjadi, saya tidak akan pergi karena saya membenci tempat itu. Saya hanya pergi karena bisnis," tegas Zion Williamson.

Lanjutkan Membaca ↓