Sukses

MU dan Juventus Sepakat Menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala

Mariano, agen sekaligus saudara Paulo Dybala, sudah terbang ke Inggris pada pekan ini untuk bertemu dengan perwakilan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan. Kedua tim sepakat untuk barter pemain yang melibatkan yang melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Lukaku sudah hampir pasti menjadi pilihan kedua Manajer Ole Gunnar Solskjaer jika bertahan di MU. Solskjaer disebut lebih mengutamakan sosok yang lebih muda, seperti Marcus Rashford.

Awalnya ia lebih sering diisukan akan pindah ke Inter Milan. Tapi, proses negosiasi antara MU dan Nerazzurri kandas karena masalah harga sehingga Lukaku tak kunjung pergi dari Old Trafford.

Di tengah-tengah rumor tersebut, muncul Juventus yang siap membajak transfer Lukaku dari MU dengan melibatkan Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan sedang diupayakan untuk dilepas lantaran performanya menurun jauh di musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Harus Membujuk Dybala

Proses negosiasi antara MU dan Juventus, yang melibatkan kedua pemain tersebut berlangsung cepat dan lancar. Bahkan Sky Italia melaporkan kedua tim telah mencapai kesepakatan pertukaran.

Semuanya tergantung sang pemain apakah ingin pindah atau tidak. Pekerjaan besar berada di tangan MU karena harus membujuk Dybala untuk hijrah ke Inggris. Sementara Lukaku sudah pernah menyatakan ketertarikan bermain di Italia.

Kemungkinan Dybala bertahan masih besar sebab pelatih Maurizio Sarri mengaku punya rencana terhadap pemain berumur 25 tahun tersebut. Ia belum sempat mencoba karena Dybala masih dalam masa liburan setelah membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019.

 

3 dari 3 halaman

MU Incar Dua Pemain

Perkembangan terakhirnya, diketahui Mariano selaku agen sekaligus saudara Dybala sudah terbang ke Inggris pada pekan ini. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk bertemu dengan perwakilan The Red Devils.

Indikasi Dybala bergabung dengan MU pun pernah diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer usai menjalani laga pramusim kontra Kristiansund, Rabu (31/72019). Ia membenarkan MU sedang berupaya mendatangkan dua pemain baru.

"Saya tidak berada di sini untuk berbicara soal rumor ataupun spekulasi soal pemain tim lain, tapi tentu saja kami sedang mengupayakan satu atau dua kasus, seperti yang pernah saya katakan dulu," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

"Masih ada waktu 10 hari sampai kami memulai liga, dan harapannya kami bisa mengumumkan satu atau dua nama baru," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini