Zinedine Zidane Tidak Panik Real Madrid Terus Meraih Hasil Buruk

Oleh Yus Mei Sawitri pada 31 Jul 2019, 11:35 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 11:35 WIB
Gol Harry Kane Antar Tottenham Atasi Real Madrid
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melihat para pemainya bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Audi Cup 2019 di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman (30/7/2019). Tottenham menang tipis atas Madrid 1-0. (AFP Photo/Christof Stache)

Muenchen - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak panik meski timnya kalah 0-1 dari Tottenham Hostpur pada semifinal Audi Cup 2019 di Munich, Selasa (30/7/2019) malam setempat. Hasil itu memperpanjang tren negatif Los Blancos pada pramusim 2019. 

Gol tunggal kemenangan Tottenham di Allianz Arena disumbangkan Harry Kane pada babak pertama. Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal menang pada waktu normal dalam empat laga beruntun di pramusim. 

Sebelumnya, El Real takluk 1-3 dari Bayern Munich, bermain 2-2 kontra Arsenal (kemudian menang melalui adu penalti), dan dipermalukan Atletico Madrid 3-7 di New Jersey.  

"Saya selalu berpikir positif," kata Zidane di Munich, setelah kekalahan dari Tottenham, seperti dilansir Evening Standard

"Tak seorang pun bisa mengganggu apa akan kami lakukan tahun ini. Saya tahu ini rumit, karena kami mengawali musim yang sulit, dan kami memulainya dengan cara sulit. Tapi, saya tahu kami memiliki tim hebat." 

"Kami belum siap, itu jelas terlihat. Real Madrid akan meningkatkan permainan, akan lebih percaya diri dan lebih segalanya. Yang kami butuhkan sekarang adalah memenangi laga, itu yang sesungguhnya," imbuh Zidane. 

 

2 dari 2 halaman

Punya Kesempatan Bangkit

Pada pertandingan tersebut, El Real tidak diperkuat Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut tidak dibawa ke Audi Cup 2019 setelah kepindahannya ke klub China gagal terealisasi. 

Real Madrid masih punya kesempatan mengakhiri tren negatif di laga pramusim. Eden Hazard dan kawan-kawan akan meladeni Fenerbahce pada perebutan peringkat ketiga Audi Cup 2019, Rabu (31/7/2019) malam.

Di atas kertas El Real punya kans besar mengunci kemenangan atas Fenerbahce. Namun, apa pun bisa terjadi jika merujuk hasil yang dibubukan Real Madrid belakangan ini.  

Sumber: Bola.com

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓