Sukses

Bruno Fernandes Akan Segera Berkostum MU

Bruno Fernandes telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting CP karena akan segera bergabung dengan MU.

Manchester - Media Portugal, A Bola, mengabarkan Burno Fernandes semakin dekat bergabung dengan Manchester United (MU). Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting CP.

Pemain Timnas Portugal itu tampil impresif pada musim lalu. Dia mencetak 31 gol dan 18 assist dari 50 penampilan diseluruh ajang bersama Sporting CP.

Penampilan apik tersebut membuat Bruno Fernandes banyak diburu klub-klub top Eropa. Dari tim yang digosipkan menginginkan jasanya, MU menjadi yang paling serius.

Banyak laporan menyebut kepindahan sang pemain ke Old Trafford sedikit lagi menjadi kenyataan. Sang pemain disebut akan segera terbang ke Inggris untuk menuntaskan transfernya ke MU.

The Red Devils dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Sporting CP terkait mahar transfer sang gelandang. Sebelumnya MU memang cukup alot untuk menegosiasikan transfer Fernandes.

Pasalnya, Sporting mematok harga di atas dana yang mereka siapkan untuk transfer Bruno Fernandes. Namun, setelah proses negosiasi yang panjang, MU dan Sporting sepakat untuk transfer mantan pemain Sampdoria itu pada angka 62 juta euro (Rp 969 miliar).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamit dengan Pemain Sporting CP

Laporan tersebut juga mengklaim Bruno Fernandes sudah mulai berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting. Dia mengatakan proses transfer ke MU akan segera selesai.

Untuk itu, Fernandes mulai mengemasi barang-barangnya dari Sporting. Dia diberitakan paling lambat akan diperkenalkan sebagai pemain baru MU pada akhir pekan ini.

Selain Bruno Fernandes, MU juga akan mendatangkan pemain baru ke Old Trafford dalam waktu dekat. Mereka diyakini bakal mengunci transfer Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar sekitar 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.