Varane Enggan Panaskan Rumor Pogba ke Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 31 Jul 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 10:30 WIB
Pemain Pilihan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane turut berkomentar soal rumor Paul Pogba bakal hijrah ke timnya dari Manchester United. Varane memuji kualitas rekan setimnya di timnas Prancis itu, namun ia percaya skuat Real Madrid saat ini sudah cukup.

"Saya pikir kami telah memiliki tim. Pogba pemain bagus dan saya tahu dia sangat baik.Untuk tim manapun, dia fantastis," ujar Varane seperti dilansir Real Madrid.

"Saya percaya rekan setim saya. Jika pemain baru datang, kita tunggu saja. Saya percaya kepada pemain saat ini," kata Varane menambahkan.

Pogba ramai diberitakan bakal hengkang dari MU ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Rumor itu semakin menguat setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi beberapa komentar positif tentang Pogba.

Di sisi lain pemain berusia 26 tahun tersebut dianggap telah selesai masa keemasannya. Di musim lalu. Pogba kerap kali menjadi kambing hitam saat Setan Merah tampil buruk.

Di samping Real Madrid, Pogba dikaitkan juga dengan Juventus. Bianconeri -julukan Juventus- rumornya malah lebih berpeluang ketimbang Real Madrid untuk mendapatkan Pogba.

 

 

2 dari 3 halaman

Coba Lebih Baik

Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Selain soal Pogba, Varane juga menyinggung buruknya penampilan Real Madrid di sesi pramusim. Pemain berusia 26 tahun ini yakin Real Madrid akan lebih baik secara perlahan.

"Saya mengerti, Anda selalu ingin lebih baik. Kami sedang melakukannya dan saya percaya dengan kerja kami," ujar Varane mengakhiri.

Real Madrid sejauh ini telah melakoni empat laga ujicoba. Tiga laga berakhir dengan kekalahan, sementara satu laga berakhir dengan kemenangan adu penalti.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Real Madrid berikutnya

Real Madrid vs Fenerbahce

RB Salzburg vs Real Madrid

AS Roma vs Real Madrid

Celta Vigo vs Real Madrid

Real Madrid vs Real Valladolid

Lanjutkan Membaca ↓