Sukses

Zidane Tak Khawatir Real Madrid Kalah Lagi di Laga Pramusim

Real Madrid harus menyerah 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan Audi Cup. Sebelumnya, Los Blancos dihajar Atletico Madrid 3-7.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela para pemainnya setelah kekalahan 0-1 dari Tottenhan Hotspur di Piala Audi, Munchen, Jerman, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB.

Zidane telah meyakinkan penggemar Real Madrid bahwa dia yakin dengan skuadnya yang ada saat ini untuk menyambut musim kompetisi yang baru.

Menurut Zidane, Los Blancos sedang menuju ke arah yang benar, setelah kekalahan memalukan 3-7 dari Atletico Madrid, Sabtu lalu. Pelatih asal Prancis ini mengaku sama sekali tidak cemas.

"Kami tampil lebih baik dan apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkan diri setiap hari," kata Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak senang dengan kekalahan itu, tapi kami lebih baik," jelas pelatih Real Madrid berusia 47 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Keylor Navas

Jika bukan karena Keylor Navas yang bermain gemilang di bawah mistar gawang Real Madrid, margin kemenangan Tottenham akan lebih besar. Berkat aksi itu, muncul spekulasi Navas akan kembali merebut posisi kiper utama dari Thibaut Courtois.

Tapi, Zidane menolak terang-terangan siapa kiper utama Los Blancos musim depan. Dia ingin semua orang bicara tentang tim, bukan individu.

3 dari 3 halaman

Tentang Tim

"Keylor sangat bagus. Namun, semuanya jelas. Jelas untuk semua orang. Kita semua berada di tim yang sama," tutur Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.