Presiden Real Madrid Cemas Eden Hazard Dianggap Kegemukan

Oleh Aning Jati pada 31 Jul 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 08:10 WIB
Eden Hazard
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, menyapa suporter saat perkenalan dirinya di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6). Dirinya didatangkan Madrid dari Chelsea dengan kontrak lima musim. (AFP/Gabriel Bouys)

Jakarta Anggapan Eden Hazard kegemukan membuat Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, tidak senang sekaligus cemas dengan kondisi fisik pemain anyarnya itu.

Pasalnya, Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dengan harga tak murah, mengingat status Hazard sebagai pemain bintang.

Real Madrid merogoh kocek hingga 88,5 juta paun (Rp1,5 triliun) untuk memiliki pemain Timnas Belgia itu.

Namun, menurut sumber di dalam Real Madrid, sejak kedatangan Hazard, Florentino Perez disebut tak puas karena sang pemain bintang kurang bisa menjaga kondisi fisiknya.

Media massa terbitan Spanyol, Sport, memulis Hazard kelebihan berat badan hingga tujuh kilogram, dan hal itu jelas jadi sebuah persoalan. Apalagi Hazard didatangkan Real Madrid dengan ekspektasi tinggi.

Persoalan berat badan dan kebugaran seperti ini bukan kali pertama dialami Eden Hazard.

Dalam sebuah wawancara dengan media massa terbitan Belgia, Het Laatste Nieuws, tahun lalu, dia mengungkap pernah berhadapan dengan kebugaran dan kondisi fisiknya pada awal musim 2015-2016 semasa di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Masih Ada Waktu

Aksi Eden Hazard Pamer Skill di Santiago Bernabeu
Perbesar
Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard menjuggling bola saat diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/6/2019). Hazard dikontrak Real Madrid dengan durasi lima tahun hingga 2024. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Hazard menceritakan setelah the Blues memenangi gelar Premier League pada musim 2014-2015, pemain minta libur tambahan pada sang manajer, Jose Mourinho. Sepertinya Hazard kebablasan dalam menjalani masa liburannya itu.

"Saya benar-benar dalam kondisi kepayahan saat memulai kompetisi musim 2015-2016," kata Hazard kepada Het Laatste Nieuws.

Eden Hazard masih memiliki waktu untuk memperbaiki kondisi fisiknya hingga kembali seperti sedia kala, dalam kondisi terbaiknya sebelum kompetisi musim 2019-2020 dimulai.

Real Madrid masih akan menjalani dua partai uji coba dalam rangkaian tur pramusim, yakni melawan Tottenham Hotspur dan Red Bull Salzburg (8/8/2019).

Sumber: Sport

Lanjutkan Membaca ↓