Sukses

Genoa Berpotensi Ringankan Beban AC Milan

AC Milan tidak akan rugi bila melepas gelandang bertahan Lucas Biglia pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Satu beban AC Milan berpotensi terangkat pada bursa tranfer musim panas ini. Itu setelah Lucas Biglia tergoda dengan tawaran yang diajukan oleh klub Serie A lainnya, Genoa. 

Menurut laporan Sky Sport dilansir Football-Italia, pelatih baru Genoa, Aurelio Andreazzoli, meyakinkan Biglia akan peluang untuk bersinar di Marassi. Ini bisa menjadi jawaban atas masa-masa sulit yang dialami pemain Argentina itu dalam beberapa tahun terakhir di Milan.

Biglia kabarnya ditawari kontrak dua musim plus tawaran opsional pada musim ketiga. 

Namun untuk mewujudkan rencana ini, Biglia lebih dulu harus memutus kontraknya bersama AC Milan. Seperti diketahui, pemain berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2020. 

Melihat kiprah Biglia di AC Milan belakangan ini, niat ini bukanlah masalah. Sebab pemain yang didatangkan dari Lazio dengan harga 17 juta euro akhir-akhir ini justru jadi beban bagi Rossoneri karena tidak masuk rencana pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. 

AC Milan juga tidak akan rugi melepas Biglia mengingat kontraknya tinggal semusim lagi. AC Milan dengan senang hati melepas Biglia karena akan memangkas pengeluaran dari gaji. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Serie A Ketiga

Genoa bakal jadi klub Serie A ketiga yang diperkuat Biglia sepanjang kariernya. Sebelum bergabung dengan AC Milan, Biglia sempat memperkuat Lazio sejak 2013 hingga 2017.

Selama berkostum Lazio, Biglia tampil sebanyak 109 kali dan mencetak 13 gol. Sementara bersama AC Milan, Biglia hanya tampil sebanyak 44 laga dan menorehkan 2 gol hingga kini. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.